Survei Bedah Rumah, Kunjungan Dinas PUPR Mensurvei Rumah Yang Akan Dibedah

IMG_20241001_155245-scaled.jpg

Takalar.Benuasulsel.com
Kepala Bidang Perumahan dan Pemukiman Hasjiar bersama Tim dan di dampingi oleh Camat mangarabombang Sudirman. S.sos M.Si melakukan survei di Dusun Ujungbassi Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang.

Survei yang dilakukan mencakup penilaian kondisi bangunan, tingkat kerusakan, serta kebutuhan perbaikan yang diperlukan. Tim juga berinteraksi dengan warga setempat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang situasi mereka dan memastikan bahwa bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan.

Langkah-langkah selanjutnya setelah survei ini adalah perencanaan secara detail mengenai proses bedah rumah yang akan dilakukan. Dengan adanya upaya ini diharapkan dapat membantu warga Dusun ujungbassi Desa Lengkese untuk segera mendapatkan tempat tinggal yang layak, aman dan nyaman.

Kerja keras dan koordinasi antara pemerintah daerah, relawan, serta berbagai pihak terkait menjadi kunci keberhasilan dalam upaya pemulihan ini.

Semoga melalui kegiatan bedah rumah ini, warga yang terdampak dapat segera kembali memulai kehidupan normal mereka dan mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan dalam menghadapi masa sulit ini.

Editor Abdulyanas

(Visited 13 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top