Tim AMURE Kab. Maros Hari ini Menghadiri 3 Undangan dari Sekolah Penerima PIP

IMG-20221208-WA0033.jpg

MAROS||Benuasulsel.com-Tim AMURE Bapak H.Andi Muawiyah Ramly anggota DPR RI dari Komisi X Fraksi PKB kab. Maros kembali memenuhi undangan orang tua siswa yang mendapatkan Beasiswa PIP ASPIRASI AMURE di kecamatan Tanralili di 3’sekolah yakni SD Amma’rang, SMP PGRI 5 Maros dan SMK HARAPAN Indonesia hari ini, Kamis 09/12/2022

Pihak sekolah dan orang tua siswa sangat antusias menerima tim AMURE kab. Maros, mereka sudah menyiapkan surat pernyataan yang Sudah ditanda tangani by name, by address, by phone, by TPS yang berisi pernyataan sikap (komitmen) untuk memilih puang AMURE sapaan Akram bapak H. Andi Muawiyah Ramly dan PKB pada pemilu 2024 yang akan datang sebagai pilihan politiknya, dengan harapan anak-anak mereka masih bisa mendapatkan bantuan beasiswa PIP dari Bapak H. Andi Muawiyah Ramly di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya.

Mereka juga menyatakan akan memasang stiker di rumah-rumah mereka yang bertuliskan Keluarga Besar Penerima PIP AMURE, di stiker itu juga terdapat gambar dan Nama Gus Muhaimin Ketum PKB yang berikhtiar untuk maju sebagai Capres/Cawapres pada pemilu 2024. Ada foto dan nama Bapak H. Andi Muawiyah Ramly dan juga foto ibu Sahariah sebagai anggota DPRD FPKB kab. Maros dapil Tanralili,Tompobulu dan Moncongloe.

Ketua Tim Amure kab. Maros bang Johansah Haruna,SH dalam acara silaturahmi dengan orang tua siswa selalu menggandeng para pengurus DPC PKB Maros, para anggota fraksi di dapil tempat acara berlangsung bahkan 2-3 orang timnya yang ada di setiap kecamatan dan terlibat langsung dalam pendataan selalu setia mendampingi beliau untuk memastikan nama-nama yang diusulkan untuk menerima beasiswa PIP AMURE orang tuanya bisa hadir semua di acara ini.

Silaturahmi ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk mengedukasi Masyarakat terkait Politik, mensosialisasikan program dan kemitraan puang AMURE dengan beberapa kementrian di komisi x. Ketua tim yg akrab disapa bang Jho ini selalu menekankan pentingnya suatu komitmen, loyalitas dan kejujuran dalam sebuah interaksi termasuk dalam politik dan menekankan kalau beasiswa PIP yang dibagikan adalah ASPIRASI dari anggota DPR RI yang juga pendiri partai Islam terbesar di Indonesia yakni partai PKB, olehnya itu kami sebagai tim dari puang AMURE akan merasa bangga dan bahagia membagikan beasiswa kepada bapak dan ibu yang hadir ini apabila dipakai dan dimanfaatkan untuk kelancaran pendidikan anak-anak kita apatah lagi kalau di pemilu 2024 suara AMURE banyak di kec. Tanralili yang di sambut tepuk riuh tepuk tangan dan teriakan “oppoki” dari orang tua siswa

Acara penyerahan PIP ASPIRASI AMURE selalu diakhiri dengan foto bersama dan membuat video Testimoni untuk Bapak H.Andi Muawiyah Ramly Puang AMURE yang sudah 3 tahun membagikan beasiswa aspirasinya di 9 kabupaten dapil 2 Sulsel.

Testimoni ini berisi ungkapan terima kasih, Harapan dan Doa yang tulus dari orang tua penerima beasiswa yang diwakili dengan 2 kosa kata ” AMURE OPPOKI”
(RSB#)

(Visited 10 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top