*Kegiatan Pembukaan Pelatihan Pramuka dan PERSAMI (Perkemahan Sabtu Minggu) LPKA Maros*

IMG-20221105-WA0058-2.jpg

MAROS||Benuasulsel.com-LPKA MAROS gelar Kegiatan Pembukaan Pelatihan Pramuka dan PERSAMI (Perkemahan Sabtu Minggu) LPKA Maros, Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan ini merupakan hasil dari kerjasama yang dilakukan oleh Pihak LPKA Maros, Kwarcab Kab. Maros serta Mahasiswa MBKM UNM yg berkegiatan di LPKA Maros

Pelaksanaan pembukaan Pelatihan Pramuka dan PERSAMI ini di pimpin langsung oleh Tubagus M Chaidir selaku Kepala LPKA Maros, dalam sambutannya kepala LPKA Maros menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini dan menyampaikan kepada Para Andikpas LPKA Maros agar kegiatan ini tidak sekedar menjadi Seremonial semata, tetapi harus ada nilai-nilai Positif yang mesti di ambil agar menjadi pelajaran untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik”.

Setelah sambutan, acara kemudian dibuka secara resmi oleh Kepala LPKA Maros.
Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan
1. Memberikan pengalaman adanya saling ketergantungan antara unsur-unsur alam dan kebutuhan untuk melestarikannya.
2. Melatih kemandirian, tanggung jawab, kerjasama, empati, dan disiplin.
3. Memupuk keberanian memimpin dan dipimpin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak seperti, Saka Dirgantara LANUD Sultan Hasanuddin, KWARCAB Kab. Maros, DP3A Prov. Sul- sel dan DP3A Kab. Maros, Dinas Pendidikan Prov. Sul-sel dan Dinas Pendidikan Kab. Maros, dan PGRI Kab. Maros

Setelah kegiatan upacara pembukaan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Smapor dari SMP 17 Marusu kab. Maros. Selama kegiatan pembukaan ini berlangsung proses kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar.(WHRB)

Reporter : Cacang Kembo
Editor. : Syarifuddin

(Visited 16 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top