Ketua Tim AMURE Kab. Maros Bersama Anggota DPRD Maros Fraksi PKB Bagi Sticker Kepada Orang Tua Penerima Beasiswa PIP Aspirasi AMURE di 2 Kecamatan

IMG-20221216-WA0038.jpg

MAROS||Benuaaulsel.com-Bagikan Stiker ke orang tua penerima beasiswa PIP ASPIRASI AMURE di 2 sekolah dikec.Tanralili bersama anggota Tim Amure Maros yg dipimpin bang Jho beserta anggota DPRD F-PKB Maros ibu Sahariah di SD 95 Abbekae Tanralili dan SDN 38 Biringkaloro Kec.Tanralili, Kab. Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (16/12/2024)


Anggota DPRD Maros Fraksi PKB Maros ibu Sahariah dalam sambutannya menegaskan bahwa beasiswa PIP yang dibagikan hari ini merupakan jalur aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, atau yang akrab disapa Puang Amure.

Dalam kesempatan itu ibu Saharia juga menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar sekaligus Bakal Calon Presiden RI pada 2024 serta salam hangat juga Anggota DPR RI Fraksi PKB Komisi X, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, untuk kita semua yang hadir disini karena sesungguhnya kehadiran kami adalah perpanjangan tangan dari puang Amure dan menjadi tugas kami anggota DPRD dikabupaten untuk mengawal aspirasi puang Amure dan memastikan bantuan beasiswa ini akan terus berkelanjutan dn tentu saja kalau saya dan Puang Amure masih terpilih dan ibu serta bapak bapak sekali mau memilih kami sebagai pilihan aspirasi politik di tahun 2024,imbuhnya..

Dalam kesempatan itu,ketua Komite SD 95 Abbekae bapak Irianto Imamah,SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada bapak H.Andi Muawiyah Ramly karena kali ini sekolahnya mendapat bantuan beasiswa yang banyak mengakomodir para murid yang orang tuanya masih berkekurangan sehingga beasiswa ini sangat meringankan beban kehidupan orang tua siswa

Sementara itu, Ketua Tim Sahabat Amure Maros, Johansyah Haruna menyampaikan pesan dan harapan supaya orang tua siswa yang hadir untuk mendukung dan memilih Bu Sahariah sebagai caleg DPRD Maros dan Andi Muawiyah Ramly sebagai caleg DPR RI PKB pada pemilu 2024 mendatang.

Begitupun di SD 38 Biringkaloro para orang tua siswa dan pihak sekolah menyambut dengan antusias dan keramahan kepada tim Amure dan ibu dewan Sahariah bahkan menyuguhkan kue dan minuman tanda terima kasih karena sebanyak 58 orang siswa telah mencairkan uang beasiswanya menurut salah satu orang tua siswa yg malu malu menyebutkan namanya bahwa beasiswa ini akan berdampak pada peningkatan kapasitas dan kualitas anak didik kami, program ini juga sangat membantu meringankan beban orang tua siswa semoga bisa berkelanjutan, imbuhnya.

Acara penyerahan PIP ASPIRASI AMURE di kec.Tanralili diakhiri dgn foto bersama dan membuat video Testimoni untuk Bapak H.Andi Muawiyah Ramly Puang AMURE anggota fraksi DPR RI PKB Komisi X yg sudah 3 tahun membagikan beasiswa aspirasix di 9 kabupaten dapil 2 Sulsel.
Testimoni ini berisi ungkapan terima kasih, pengharapan dan Doa yg tulus dari orang tua penerima beasiswa yang diwakili dan 2 kosa kata “AMURE OPPOKI”(RSB#)

Laporan : Bang Jo
Editor. : Syarifuddin

(Visited 24 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top