*Penyerahan BRIZZI Id Card Pegawai, Mesin EDC dan Transaksi Non Tunai Dengan Brizzi Di LPKA Maros*

IMG-20221108-WA0027.jpg

MAROS||Benuasulsel.com-LPKA kelas II Maros bekerjasama dengan BRI Cabang Maros menggelar kegiatan Penyerahan Brizzi Id Card Pegawai, Mesin EDC dan Transaksi Non Tunai Dengan Brizzi bertempat di ruang Aula LPKA Maros pada Selasa, 8 November 2022.

Dalam rangka mendukung Bebas Peredaran Uang (BPU) pada Lapas dan Rutan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros bekerjasama dengan Bank BRI cabang Maros untuk mewujudkan bebas peredaran uang di LPKA Maros.

Bebas dari Peredaran Uang merupakan salah satu program utama LPKA Maros yang bekerja sama dengan Koperasi LPKA dan pihak ke tiga dalam hal ini pihak Bank BRI Cabang Maros sebagai penyedia Sarana dan Prasarana, yang bertujuan memberikan pelayanan yang mudah, nyaman dan terbebas dari pungli. Adapun sarana dan prasarana yang di berikan berupa Mesin EDC dan Transaksi Non Tunai Dengan Brizzi

Kalapas juga berharap dengan hadirnya sarana pembayaran transaksi dan alat pembayaran nontunai ini bisa mendukung program Reformasi Birokrasi menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (RSB#)

Laporan. : Team benua
Editor. : Syarifuddin

(Visited 17 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top