Tarekat Al Muhammadiyah Alsanusiyah Indonesia Milad II

IMG-20220116-WA0018.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com-Tarekat Almuhammadiyah Alsanusiyh Al Idrisiyah Indonesia akan menggelar milad II di Kabupaten Gowa Sulsel pada tanggal 30 Januari 2022. Demikian disampaikan Dr.KH. Amirullah, MA selaku Ketua Tarekat Almuhammadiyah Alsanusiyah Al Idrisiyah di Indonesia pada Sawiyah Tarekat di Jalan Jenderah TNI M. Yusuf. Minggu, 16/1/2022.

KH Amirullah, mengungkapkan bahwa pada Mipad II ini jumlah jamaah yang akan hadir sekira lima ratusan warga Tarekat dari Seluruh Indonesia dan terbanyak di Kota Makassar.

“Rencana awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2022 dekat ini, ” kata KH Amirullah Amri yang juga Ketua Komisi Dakwah MUI Sulsel.
Selain itu, lanjutnya lagi, rencana awalnya akan menghadirkan seribuan warga tarekat. akan tetapi karena kondisi tempat dan memperhitungkan situasi pandemi Covid 19 maka jumlah peserta yang diundang hanya limaratusan orang.
Meskipun jumlah peserta milad dibatasi, urainya lagi, agenda acara tetap seperti semula.

“Milad II ini akan dimeriahkan dengan zikir asmaul khusna, kansul saadah oleh tim marawis yang sudah dipersiapkan sebelumnya.” Urai Kiai Amirullah lagi.
Ditambahkan pula, kegiatan milad II ini akan menghadirkan Syekh Datok Muhammad Fuad Bin Kamaluddin, Ketua Tarekat Almuhammadiyah Alsanusiah Alidrisiyah Asia Tenggara yang berkedudukan di Kuala Lumpur Malaysia.

“Kita rencana menghadirkan beliau minimal secara virtual”, Kunci Kiai Amirullah.(RKB#)

Team: Redaksi

(Visited 78 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top