Koordinasi Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Mamuju dengan Divisi Pemasyarakatan

IMG-20230309-WA0033.jpg

MAMUJU||Benuasulsel.com-Badan Pengawas Obat dan Makanan koordinasi dengan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar. Kegiatan ini digelar di Ayla ruang Di isi Pemasyarakatan Mamuju. Pada Kamis, 9/3/2023.

Divisi Pemasyarakatan kedatangan tamu dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Mamuju terkait Penitipan Tahanan dari BPOM Mamuju untuk dititipkan ke UPT Pemasyarakatan yang ada di Sulawesi Barat.

Dalam pertemuan kali ini disambut langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Tubagus M. Chaidir.

Pihak BPOM di Mamuju menyampaikan keinginan untuk melakukan kerja sama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat khususnya Divisi Pemasyarakatan dalam rangka memberikan tempat untuk tahanan dari BPOM di UPT Pemasyarakatan yang ada di Sulawesi Barat.

Kepala Divisi Pemasyarakatan bersedia memberikan instruksi kepada Jajaran Kepala UPT Pemasyarakatan yang ada di Sulawesi Barat, dengan syarat semua berkas dari tahanan tersebut telah dinyatakan lengkap.

Selanjutnya pihak dari BPOM di Mamuju akan membuat draft terkait Perjanjian Kerja Sama dengan Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat.

Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM akan senantiasa mendukung program kerja sama dari instansi terkait demi peningkatan sinergitas serta pelayanan pemasyarakatan di wilayah.(RSB#)

Laporan : Humas
Editor : Wahyu Hidayat

(Visited 25 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top