SMPN 2 Tombolo Pao Gelar Jum’at Ibadah

IMG-20220826-WA0014.jpg

GOWA||Benuasulsel.com-Siswa-siswi SMP Negeri 2 Tombolo Pao menggelar kegiatan Jum’at Ibadah.
Sekolah yang berdomisili di dataran tinggi jl. Hala Halaya No. 9 desa Kanreapia kec. Tombolo Pao kab. Gowa ini menjadikan hari Jum’at adalah hari untuk melakukan kegiatan keagamaan khususnya Pengajiaan dan tadarrusan Jum’at, 26/8)2022.

Kegiatan Jum’at Ibadah kali ini dipimpin langsung kepala SMPN 2 Tombolo Pao Rusli AT, S.Pd bersama guru agama Islam Nurdin S.Pdi. Kegiatan rutin ini sendiri dilaksanakan agar para siswa-siswi memahami dan menjadikan agama Islam sebagai landasan hidup untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wataala. Agar siswa-siswi memiliki moralitas, karakter dan adab yang baik tidak melupakan esensinya sebagai hamba Allah ujar Ustadz Nurdin.

Kepala SMPN 2 Tombolo Pao Rusli AT saat dikonfirmasi awak media terkait kegiatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan agar siswa-siswi kita kedepannya menjadi calon calon pemimpin masa depan yang agamais, berkarakter dan bermoral, sehingga dalam menjalani hidup dan kehidupan ditengah tengah masyarakat memiliki penyeimbang antara hubungan vertikal dan horisontal yaitu hubungan kepada sesama dan hubungan kepada sang Pencipta yaitu Allah Subhanahu wataala ujar Rusli AT.


Lanjut Rusli berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh sekolah kepada siswa-siswi walaupun saya tidak disini lagi sebagai kepala sekolah, karena harapan kita semua agar para siswa-siswi, anak anak kita kedepan menjadi pemimpin yang religius pungkasnya.(RATB#)

(Visited 79 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top