Andi Muawiyah Ramly (AMURE), Anggota DPR RI (F-PKB), Mengunjungi Sanggar Belajar Amure Di Kabupaten Pangkep

IMG-20201015-WA0016.jpg

Pangkep (Benuanews-Sulsel) Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Andi Muawiyah Ramly, Kamis (15/10/2020), telah mengunjungi Sanggar Belajar Amure, di Jl.KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan.

Muhammad takdir, sebagai pengelola Sanggar Belajar Amure, menyampaikan bahwa Keberadaan sanggar belajar yang menyediakan Wi-Fi gratis akan menambah semangat anak-anak untuk bisa belajar. apalagi mereka adalah anak-anak yang tergolong kurang mampu dan diantara mereka ada yang berjalan kaki walau jauh hanya untuk belajar”, Ungkapnya

Ia menbahkan, perlu kita ketahui Kegiatan Sanggar Belajar Amure ini adalah program yang dilaunching ketua umum DPP PKB di Perpusnas dan wajib dibuka oleh Anggota DPR PKB di dapil masing-masing dan ini akan dimonitor Pak Menteri Desa dan Tim DPP di Sulsel nantinya.

Sementara, Andi Muawiyah Ramli, berharap semoga gerakan bangkit belajar ini tetap berjalan sampe adanya penyampaian untuk bisa belajar tatap muka kembali di sekolah nantinya.

“Kita semua mengharapkan agar anak-anak tetap semangat belajar walaupun dimasa pandemi covid19. Yang terpenting adalah kita selalu safety dan tetap memakai masker serta cuci tangan yang bersih”, tegasnya.(JB)*

(Visited 683 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top