Kelompok Emak-Emak Pakintaki Kec. Sabbang Lutra Deklarasi Dukung Gus Muhaimin-Andi Amran Sulaiman Capres 2024

emak-emak.jpeg

LUWU UTARA||Benuasulsel.com-Paska Rapat koordinasi Partai Besutan Presiden RI ke IV (Gusdur) yang dihadiri seluruh pengurus DPC dan DPW sesulawesi dan Kalimantan yang dipusatkan di hotel Claro Makassar beberapa hari lalu, seluruh Kader khususnya Pengurus dan anggota legislatif turun ke masyarakat untuk menindaklanjuti keseriusan dan kesiapan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai capres pada pemilu 2024 mendatang.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai PKB, IR. Irwan Hamid misalnya dengan tekad dan semangat bekerjasama dengan ketua DPC PKB Lutra Riswan Bibbi yang juga merupakan anggota DPRD Lutra ini menggalang dan memfasilitasi komunitas emak-emak untuk mendeklarasikan diri mendukung Gus Muhaimin Iskandar dan Andi Amran Sulaiman sebagai Capres dan cawapres 2024.

Irwan Hamid yang dikenal sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dua (2) periode ini tidak mengenal kata lelah bagaimana tidak beliau yang punya agenda cukup padat di DPRD beliau masih sering dari Makassar bolak balik ke Dapilnya untuk mengunjungi konstituennya di Luwu Raya.

Pada hari Minggu, 06/3 lalu Irwan Hamid mengadiri Deklarasi Capres dan Cawapres, Muhaimin Iskandar dan Andi Amran Sulaiman yang digelar oleh ratusan emak-emak yang dipusatkan di kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Minggu

Irwan Hamid mengungkapkan ketika dikonfirmasi awak media bahwa kita ini adalah kader Partai jadi keputusan Partai itu Final dan sebagai kader wajib mendukung dan melaksanakan perintah Partai. Keputusan ketua umum PKB Gus Muhaimin untuk maju pada kontestasi Pilpres mendatang harus disambut, didukung oleh seluruh kader terlebih seluruh pengurus maupun anggota DPRD.

Lanjut Irwan mengungkapkan apalagi dengan antusias para kaum emak-emak seperti ini kita harus respon dengan cepat dan kalau perlu kita bantu dan pasilitasi tutur Irwan.

“Irwan Hamid melanjutkan bahwa
“PKB mendorong Amran Sulaiman untuk mendampingi Muhaimin Iskandar, adalah langkah yang sangat tepat, karena beliau memiliki semangat untuk membangun bangsa ini sangat luar biasa. Beliau adalah tokoh nasional yang berasal dari Timur Indonesia (Sulsel) jika disandingkan dengan Gus Muhaimin maka pembangunan Indonesia kedepan kita semua berharap sesuai dengan visi kita akan dimulai dari Timur “ujar Irwan Hamid.

Didampingi anggota DPRD Luwu Utara, Riswan Bibbi, Irwan Hamid menambahkan jika sosok ketokohan Andi Amran Sulaiman adalah representase dari putra daerah Indonesia Timur yang dianggap telah memiliki segudang pengalaman bahkan pernah menjabat sebagai menteri.

Usai menghadiri Deklarasi Capres dan Cawapres, Muhaimin Iskandar dan Amran Sulaiman, Irwan Hamid juga menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga kepada Karang Taruna desa Pongo, kecamatan Masamba. (FRB#)

Laporan : Fatmaria benuasulsel luwu

(Visited 17 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top