Jumat Curhat, Kapolsek Makassar Silaturahmi Warga Di Warkop Sana-Sini

IMG-20230113-WA0014.jpg

MAKASSAR|Benuasulsel.com-Kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar terus berlanjut. Kegiatan Jumat Curhat selain dapat bersilaturahmi, kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah bagi seluruh warga masyarakat untuk menyampaikan segala persoalan yang terjadi terkait keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

Kali ini Kapolsek Makassar Kompol DR. Andi Aris Abu Bakar, SH, MH, bersama jajarannya menggelar Jumat Curhat dengan warga Kecamatan Makassar di Warkop Sana-Sini jalan Kerung-kerung Makassar pada, 13/01/2023.

Kapolsek berharap kegiatan Jumat Curhat dapat dijadikan wadah bagi warga masyarakat untuk membangun komunikasi dengan Polri serta menyampaikan keluh kesahnya terkait persoalan yang menyangkut pelayanan polri serta keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya kita berharap mendapat masukan serta kritikan dari masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kwalitas dan kinerja kepolisian dilingkungan masyarakat sehingga siskamtibmas yang aman dan kondusif dapat kita wujudkan bersama”. Ungkap Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa dengan Jumat curhat pihaknya dalam hal ini Polri dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat yang dapat membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban.(Red#)

*HUMAS POLSEK MAKASSAR*

(Visited 21 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top