Mobil Ambulance Tabrakan Mobil Truck, Sopir Ambulance Tewas Sopir Truck Diamankan Polisi

IMG-20220220-WA0011.jpg

MALILI||Benuasulsel.com-Maut, Rejeki dan Jodoh adalah rahasia Allah dan hanya Allah yang tau. Begitu yang dialami oleh Sopir Ambulance beserta seluruh penumpangnya. Tujuan akan mengantar jenazah ke kota Bau-bau namun peristiwa naas itu terjadi tiba tiba mobil ambulance bertabrakan dengan mobil truck dan sang sopir ambulancepun menemui ajalnya para penumpang dilarikan ke Puskesmas Lakawali Malili sementara sopir diamankan Polisi. Kejadian ini terjadi di jalan poros Trans Sulawesi, Dusun Cerekang Desa Manurung Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (20/2/22), pukul. 05.00 WITA.

Jenazah yang hendak diantar, tengah dievakuasi ke RSUD I Lagaligo, jenazah sopir ambulans masih berada di Puskesmas Lakawali juga rencananya dibawa ke RSUD I Lagaligo.

“Kejadiannya pagi tadi sekira pukul 5.00 wita, mobil ambulance yang mengantar jenazah dan beberapa keluarganya tiba-tiba tabrakan dengan truck, ada empat korban, sopir ambulans meninggal dunia, empat keluarganya sementara dirawat si Puskesmas Lakawali Malili,” Kata Irwan Jafar Kepala Desa Manurung yang ikut membantu evakuasi korban.

Diketahui, mobil ambulance tersebut hendak mengantar jenazah dari Kota Makassar menuju Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara. Sampai berita ini di publis, belum ada informasi identitas lengkap para korban dan sopir truck, namun 2 jenazah termasuk jenazah sopir ambulans dibawa ke RSUD I Lagaligo. Peristiwa ini sementara dalam penanganan Sat Lantas Polres Luwu Timur.(FRB#)

Laporan ; team Benusulsel

(Visited 86 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top