Ketua Tim AMURE Kab. Maros Bang Jho bersama Ketua Fraksi PKB DPRD Maros Gelar Road Show di Dua Kecamatan

IMG-20221203-WA0038.jpg

MAROS||Benuasulsel.com-Tim AMURE kab. Maros yang dipimpin langsung bang Jho Saadullah bersama ketua Fraksi PKB DPRD kab. Maros menggelar Road show Sabtu, 3/12/2022.

Road show tim Amure Maros hari ini dalam rangka memenuhi undangan orang tua siswa yang mendapatkan Beasiswa PIP ASPIRASI AMURE di 2 kecamatan yakni kec. Simbang dikomandoi oleh ketua tim Amure Maros bang Jho bersama ketua Fraksi PKB DPRD Maros H.Muh yusuf mengunjungi 2 sekolah yg terletak di desa Tanete yakni SD Bukkang mata dan SD Garangtiga setelah itu lanjut ke SD INP.146 Barambang kec. Mandai dan SMP 5 Mandai.

Pendampingan dan Pengawalan beasiswa PIP ASPIRASI AMURE Kab. Maros memang ekstra ketat dan harus di pastikan beasiswa ini sampai di tangan orang tua siswa dengan utuh tanpa ada pemotongan dari pihak Manapun itu sebabnya para koordinator dapil yg diamanahkan kepada para legislator PKB dan pejabat-pejabat teras Pengurus DPC PKB Maros dibantu tim sahabat AMURE di setiap Kecamatan bertanggung jawab penuh untuk mengakomodir Masyarakat golongan Menengah kebawah untuk mendapatkan beasiswa ini dan juga Mensosialisasi persyaratan teknis pendataan disekolah supaya semua yang diusulkan bisa lolos mendapatkan beasiswa PIP ASPIRASI AMURE..

Road show acara penyerahan PIP ASPIRASI AMURE yg dilaksanakan tim Amure Maros hampir 2-3 kali dalam sepekan, memang sangat padat yang dimulai sejak bulan September hingga akhir Desember bahkan bisa jadi menyebrang ke awal bulan Januari 2023, ini karena antusias orang tua murid yang sangat bahagia dan berterima kasih kepada Bapak H. Andi Muawiyah Ramly anggota DPR-RI F-PKB KOMISI X yg membagikan PIP ASPIRASI ini di Sulsel khususnya di kab. Maros.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara para pengurus DPC PKB Maros, para legislator PKB Maros dan Tim Sahabat AMURE untuk bertemu langsung dengan masyarakat kalangan bawah, Sekaligus bisa menunaikan kewajiban para politisi untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat terkait pendidikan Politik kepada para orang tua siswa dan pihak sekolah juga bisa langsung menyuarakan aspirasinya dengan men share segala persoalan bukan hanya terkait dunia pendidikan saja tapi juga permasalahan di kampungnya.

Yang menjadi ciri khas di acara penyerahan PIP ASPIRASI AMURE selalu diakhiri dgn foto bersama dan membuat video Testimoni untuk Bapak H.Andi Muawiyah Ramly Puang AMURE anggota fraksi DPR RI PKB Komisi X yang sudah 3 tahun membagikan beasiswa aspirasinya di 9 kabupaten dapil Sulsel 2.
Testimoni ini berisi ungkapan terima kasih, Harapan dan Doa yang tulus dari orang tua para penerima beasiswa yang diwakili dengan tag line “AMURE OPPOKI”.(WHRB#)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top