Berbagi Kasih Dalam Jumat Berkah, Satgas Yonif 122/TS Berikan Makanan Dan Cemilan Kepada Masyakarat Distrik Waris Papua*

IMG-20240517-WA0059.jpg

Kabupaten Keerom]BenuaSulSel.Com. Tanpa kenal lelah Satgas Pamtas Yonif 122/TS Pos Kalibom berupaya untuk terus menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Salah satu contohnya yang dilakukan oleh prajurit Pos Kalibom Satgas Yonif 122/TS di Kampung Kalibom, Distrik Waris, kabupaten Keerom, Papua (17-05-2024).

Personel Pos Kalibom Satgas Yonif 122/TS yang sedang membagikan Nasi bungkus dan susu dan permen bagi masyarakat Kampung Kalibom sebelum melakukan aktivitas pagi hari dengan tema Jumat Berbagi kasih, Memberi Tanpa Pamrih.

Sertu Anggiat Purba selaku Danpos Kalibom mengatakan pembagian nasi bungkus dan Susu itu merupakan program dari Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 122/TS agar bisa berbagi dengan warga sekitar Pos tujuan salah satunya untuk mempererat tali persaudaraan dan juga memperkuat kemanunggalan TNI dengan Masyarakat, ucapnya.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol inf Diki apriyadi S.Hub.Int Tugas pokok satgas yonif 122/TS menjaga wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani,dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan tiap-tiap pos.

Kegiatan ini Sekaligus memperbaiki Gizi anak-anak Papua dan calon penerus bangsa Indonesia, dalam kegiatan ini berjalan dengan aman, harmonis dan kebahagian terlihat dari senyum adik-adik kita.

Saya cukup senang dan berterima kasih yang mana keberadaan Pos Satgas sangat membantu sekali tentang kesehatan, tentang Gizi sangat di perhatikan,kami yang berada diperbatasan, semoga tuhan memberkati kita semua dan selalu di berikan kesehatan. ucap Marselina .(RB).

Tim Redaksi.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top