Iksan Iskandar Terima Penghargaan Dari Kemenkes RI Kabupaten Sehat

Screenshot_20231129_191531.jpg

JAKARTA-Benuasulsel.com-Bupati kab Jeneponto iksan Iskandar Menerima penghargaan dari Swasti tiga tahun berturut-turut karena di nilai memenuhi kriteria sehat dengan tiga tingkatan nya yakni padapa, wistara

Penghargaan tersebut di terima oleh Bapak Bupati kab. Jeneponto Iksan Iskandar di dampingi oleh kadis Kesehatan, Susanty, Mansyur, kadis Pencatatan sipil, Mustaufiq.

Hadir juga Mendampingi Iksan Iskandar yakni
Kepala bidang Pencegahan dan pengendalian Penyakit dinkes Jeneponto Suryanigrat dan Tim Forum Sehat kab Jeneponto.

Bupati Jeneponto dua periode itu berharap raihan penghargaan itu tidak sekedar seremonial tapi harus terimplementasikan dan berkelanjutan.

“Dalam ajang acara STBM Award ini Kabupaten Jeneponto raih predikat padapa dan sektor yang meski kita kejar adalah kebersihan, saya berharap perangkat daerah harus ikut terlibat,” Jelas Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar menegaskan kepada Dinas Lingkungan Hidup bersama seluruh stakeholder terkait harus mampu bersinergi dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, dan jauh dari kumuh yang berimplikasi pada kesehatan.

“Semoga ke depan predikat kesehatan terus di tingkatkan dengan melibatkan lembaga swadaya masyarakat yang berkompeten dalam membangun kolaborasi positif, serta para insan pers yang terus memberi support pemberitaan yang positif kepada masyarakat dalam mewujudkan daerah yang sehat dan bersih,” harap Iksan Iskandar.(SB#)

(Visited 8 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top