Azhar Arsyad Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Serahkan Rekomendasi Ke H. Hengky Yasin Maju Di Pilkada Takalar

IMG-20240515-WA0045-scaled.jpg

MAKASSAR-Benuasulsel. com-Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada bulan November mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menunjuk H. Hengky Yasin sebagai kader yang siap bertarung di Kabupaten Takalar.

Rekomendasi tersebut disampaikan oleh DPW PKB Sulawesi Selatan melalui surat nomor 29351/DPP/01/V/2024, yang menetapkan tahap I bagi calon kepala daerah Kabupaten Takalar periode 2024-2029.

Azhar Arsyad, Ketua DPW PKB Sulsel, menjelaskan bahwa rekomendasi ini merupakan surat tugas dari DPP sebagai langkah legalitas dan penegasan bahwa H. Hengky Yasin akan menjadi kandidat yang diusung oleh PKB untuk Pilkada Takalar 2024.

Dengan dukungan lima kursi, PKB berencana untuk membangun koalisi dengan partai lainnya di Takalar untuk memastikan kemenangan dalam Pilkada tersebut.

H.Hengky Yasin menyambut baik rekomendasi tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PKB. Ia juga menyatakan bahwa dukungan penuh telah diberikan oleh keluarga, tim, dan relawan yang selama ini mendampinginya hingga duduk di DPRD Sulsel Dapil III.

“Saya sangat bersyukur atas rekomendasi ini dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketua DPW Azhar Arsyad. Meskipun saya tidak bisa menerima rekomendasi tersebut secara langsung bersama kader lain karena keterlambatan kedatangan dari Jakarta,” ungkap HHY. (AYB#)

Jurnalis: Abdulyanas
Editor: A. Wahyu Hidayat

(Visited 34 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top