Gotong Royong Benahi Jalan Berlobang Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan*

Kalbar)BenuaSulSelCom. Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong Benahi jalan berlobang bersama warga di desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (28/03/2022).

Jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas dari desa Sei Tekam ke desa batu balai untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Sei Tekam gotong royong bersama warga dalam benahi jalan berlobang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pembinaan teritorial kepada masyarakat sehingga terjalin keakraban antar satgas dengan masyarakat”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Tikin selaku kepala dusun”, jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas baik kendaraan bermotor maupun jalan kaki,ada yang ke ladang maupun ke desa batu balai”,kami sangat terbantukan atas kehadirannya bapak satgas di daerah kami,serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu benahi jalan desa ini, Pungkasnya.

Lettu Inf Paisol beserta sepuluh orang anggota nya”, Kehadiran Satgas harus menjadi contoh yang baik dan selalu ditengah-tengah masyarakat,jalan desa ini kalau tidak cepat di benahi, kemungkinan akan terjadi hal yang tidak kita inginkan.

“,Maka dari kami bersama-sama masyarakat bergotong royong Benahi jalan desa ini yang sudah berlobang,serta dengan kegiatan ini terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat”, tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).(RB#)

TIM : REDAKSI.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top