dr. H. Baso Rahmanuddin Kembalikan Formulir Isian Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Wajo di DPC PKB Wajo

Screenshot_20240426_172454.jpg

Wajo-Benuasulsel.com-Bakal Calon (Bacalon) Bupati Wajo, dr. H. Baso Rahmanuddin melakukan pengembalian berkas formulir Calon Bupati Wajo Di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo siang tadi Jum’at, 26/4/2024.

Pengembalian formulir itu diantar langsung oleh dr. H. Baso Rahmanuddin Dengan Tagline BUPATI TA di dampingi Sekretaris, Bendahara DPD II Golkar Waji dan TIM Relawan di Kantor DPC PKB Wajo Jalan Sawerigading.

DBR mengungkapkan jika pengembalian formulir yang ia lakukan merupakan bentuk keseriusannya terhadap PKB untuk berkolaborasi di Pilkada Wajo Tahun ini. Kami tentu tidak hanya berkeinginan mendapatkan rekomendasi PKB tapi harapan kami agar PKB bisa mendorong kader terbaiknya untuk berkolaborasi dengan kami, katanya.

Terpisah, Wakil Ketua DESK PILKADA DPC PKB Wajo, Armin Arifin, menyatakan bahwa partainya membuka ruang bagi semua kandidat untuk membangun komunikasi politik menjelang Pilkada Wajo. Pada Hari ini Jum’at 26 April 2024 Calon Bupati Wajo menyambangi Kantor DPC PKB WAJO yakni dr. H. Baso Rahmanuddin Mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bupati Wajo.

“Kami Tim Desk Pilkada Wajo Sangat Mengapresiasi kedatangan DBR yang didampingi pengurus inti DPD II Golkar Wajo dan beberapa Ketua Relawan untuk Mengembalikan formulirnya secara langsung dan ini baru 1 ( satu ) calon bupati yang mengantar langsung dan mengembalikan formulirnya, selain kader internal PKB yakni Andi Tenriliwang ” ujarnya ke media.

Armin Arifin menegaskan bahwa proses penjaringan calon usungan PKB adalah arahan langsung DPP PKB untuk melakukan atau membuka Penjaringan Calon Bupati Wajo Melalui DESK PILKADA DPC PKB WAJO, dan ditegaskan proses penjaringan ini tidak memungut biaya pendaftaran.

“Proses Penjaringan akan tetap dilakukan di tingkat DPC, dan hanya kandidat yang mendaftar di DPC yang akan diproses, dan mengembalikan formular di DESK PILKADA Secara Fisik Jika pendaftaranya dilakukan secara online katanya.(RED#)

Editor: Daeng Uttang

(Visited 52 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top