Seorang Guru Perempuan di SMKN Mare Kab. Bone Dianiaya Oknum Rekan Seprofesinya

IMG_20220902_181245.jpg

BONE||Benuasulsel.com-Akhir-akhir ini marak terjadi tindakan kriminal dengan berbagai macam motif. Belum lama ini kita dikejutkan kejadian seorang Oknum TNI yang tega mendalangi pembunuhan terhadap istrinya sendiri disusul dengan kasus Sambo yang menggemparkan dunia khususnya di institusi kepolisian. Hari ini terjadi lagi kriminal yakni tindak kekerasan terhadap seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru di SMKN kec. Mare kab. Bone Sulawesi Selatan.

Peristiwa tersebut mencoreng dunia pendidikan, dimana sekolah adalah sebuah wadah untuk mendidik, menggembleng anak bangsa untuk menjadi generasi terdidik sebagai penerus bangsa dimasa yang akan datang. Namun hal yang tidak terpuji dilakukan oleh seorang guru laki-laki terhadap rekannya sendiri sebagai guru di SMKN Mare.

Insiden tidak terpuji dan biadab tersebut dipertontonkan didepan siswa-siswinya. Aksi penganiayaan yang dilakukan seorang guru berinisial NS terhadap seorang guru perempuan berinisial JS di depan ruang kelas.

Kejadian tersebut viral dan telah beredar luas di dunia Maya siang tadi Jum’at, 2/9/2022.

Dalam video tersebut, oknum guru laki-laki NS terlihat menganiaya dengan mendorong bahkan menampar salah seorang guru perempuan JS persis di depan pintu ruangan.

Sebelumnya keduanya terlihat cekcok adu mulut dengan berhadap-hadapan. Kejadian tersebut terlihat beberapa rekan keduanya dan berusaha melerai.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media bahwa oknum NS yang menganiaya Ibu JS keduanya adalah rekan mengajar di sekolah tersebut (SMKN Mare red#)

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Bone dan Sinjai, Drs. H Husain yang-dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
“ Iya betul ada kejadiannya di SMKN Mare, mereka sesama rekan guru di SMKN Mare dan perkara ini sudah-ditangani pihak kepolisian ujar Husain.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut membenarkan dan menyampaikan jika kasus tersebut sementara dalam penyelidikan.

“Iya sementara dalam peyelidikan apa motif terjadinya insiden tersebut yang menyebabkan oknum NS tega menganiaya rekan seprofesinya sendiri,” pungkas Ardyansyah.(RSB#)

(Visited 13 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top