Malam Perpisahan Mahasiswa KKN IAIN PALOPO Gelar Ramah Tamah

IMG-20210302-WA0037.jpg
TANALILI (Benuasulsel.com) Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Palopo angkatan XXXVIII Kerja Sosial (KS) Desa Rampoang, Kecamatan Tanalili menggelar malam puncak ramah tamah di rumah mantan Kepala Desa Rampoang Ardaus.
Senin (01/02/2021) malam.




Kegiatan yang mengusung tema Datang dengan rindu, kembali dengan kenangan ini, dirangkaikan dengan makan bersama aparat desa yang dilakukan langsung oleh Akbar selaku Pejabat Sementara di Kantor Desa Rampoang .

Salah seorang warga mengatakan, kami merespon positif dan mengapresiasi seluruh kegiatan mahasiswa KKN selama sebulan belakangan ini.




“Baru kali ini ada mahasiswa KKN yang menggelar kegiatan malam ramah tamah dan bisa menghadirkan aprat desa dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” ucapnya.

Mantan Kepala Desa Ardaus, menuturkan bahwa perasaan bangga dan terima kasihnya kepada mahasiswa KKN karna berhasil membangun antusias masyarakat dengan mengadakan kegiatan yang positif.

Diluar dugaan saya, selama ini mahasiswa KKN belum pernah melakukan kegiatan malam ramah tamah seperti ini. Baru kali ini di hadiri oleh warga, tutur salasatu warga.




Lain halnya, Mantan Kepala Desa Ardaus mengucapkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus menjadi persembahan terakhir dari mahasiswa KKN.



Kegiatan puncak malam ramah tamah dan makan malam bersama, sebagai bentuk seremonial perpisahan dan ajang silaturahmi antara mahasiswa KKN dengan masyarakat, tuturnya.


Tak Lupa pula selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman sebagai kebijakan dalam menaati peraturan protkes dengan membatasi jumlah undangan yang menghadiri . (EB)

(Visited 317 times, 2 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top