*Jelang Baksos Polres Lutra, UPT Pariwisata Disporapar Tinjau ODTW Pincara*

Screenshot_20240620_232739.jpg

LUWU UTARA-Benuasulsel.com-Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Penanaman Pohon di Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) Permandian Air Panas Pincara, Masamba, pada Jumat, 21 Juni 2024, pagi.

Baksos dan penanaman pohon dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024. Guna memastikan kesiapan tersebut, UPT Pariwisata Disporapar dan Kades Pincara langsung melakukan peninjauan lokasi, Kamis (20/6/2024).

Kepala UPT Pariwisata Disporapar, Lukman Hamarong, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. Untuk itu, ia berharap para petugas ODTW, aparat desa dan warga sekitar untuk ikut aktif dalam kegiatan tersebut.

“Ini kesempatan baik bagi kita untuk menunjukkan kebersamaan dalam melakukan pembenahan di lokasi objek wisata. Untuk itu, kita menyambut baik kegiatan yang diinisiasi pihak Polres Lutra ini sebagai bagian dari kegiatan menyambut HUT Bhayangkara,” ucap Lukman.

Sementara itu, Kades Pincara, Musibar, mengimbau para petugas ODTW, aparat desa dan warga untuk ikut dalam kegiatan baksos dan penanaman pohon digagas Polres Luwu Utara. “Kami imbau segenap aparat desa, petugas dan warga untuk ikut serta dalam kegiatan ini,” harapnya.

“Para petugas, aparat desa dan warga sekitar, silakan datang. Jangan lupa bawa alat kebersihan yang bisa dipakai dan kita bersama-sama dengan pihak Polres Luwu Utara memeriahkan HUT Bhayangkara melalui kegiatan baksos dan penanaman pohon,” sambungnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar para pegawai Disporapar juga turun langsung bersama-sama melakukan kegiatan baksos dalam rangka HUT Bhayangkara. “Tentu kami juga berharap teman-teman Disporapar dapat bergabung dalam baksos ini,” pintanya. (LHr#)

(Visited 5 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top