*HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Lutra Gelar Bakti Sosial di ODTW Pincara Masamba*

Screenshot_20240620_231428.jpg

LUWU UTARA-Benuasulsel.com-Jika tak ada aral melintang, Polres Luwu Utara (Lutra) bakal melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di lokasi objek daya tarik wisata (ODTW) Permandian Air Panas Pincara, Masamba, Jumat, 21 Juni 2024.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Abdul Hamid, membenarkan hal itu. “Insya Allah, Polres Lutra akan melakukan baksos dan penanaman pohon di Pincara,” kata Hamid, Kamis (20/6/2024), di Masamba.

Abdul Hamid mengatakan bahwa baksos dan penanaman pohon dilakukan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. Untuk itu, ia mengimbang ASN dan non ASN Disporapar untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

“Untuk kelancaran baksos dan penanaman pohon di Pincara, kami imbau ASN dan non ASN Disporapar untuk ikut baksos besok. Kami minta pukul 07.00 sudah ada dilokasi,” imbau Igho, sapaan akrab mantan Kasubag Protokol tersebut.

Demi kelancaran kegiatan baksos dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut, Igho berharap seluruh kepala bidang agar mengarahkan para staf untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. “Mohon para Kabid untuk mengarahkan stafnya,” tegas dia.

Diketahui, HUT Bhayangkara sering disebut HUT Polri (Hari Kepolisian Nasional), yang diperingati setiap tanggal 1 Juli. Tujuannya, untuk memperingati hari lahir Kepolisan Republik Indonesia. HUT Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Polri yang Presisi, Siap Melayani, dan Berkomitmen Menjaga Stabilitas Kamtibmas”. (LHr#)

(Visited 9 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top