Andi Dzilfauz SH Mantan Caleg Provinsi Partai UMMAT Gowa Mendukung Dra.Kamsina MM Maju Cawabup di Pilkada Gowa 2024-2029

IMG-20240610-WA0003.jpg

Gowa]BenuaSulselCom. Beberapa bulan kedepan pemilihan calon bupati dan calon Wakil bupati Gowa akan dilaksanakan pada periode tahun 2024-2029.

Pemilhan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah serentak itu akan berlangsung di bulan November 2024.

Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, atau lebih popular disingkat menjadi PILKADA, adalah pemilihan umum untuk memilih Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara langsung di Indonesia khususnya di kabupaten Gowa oleh penduduk daerah “Gowa bersejarah” yang memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan.

Tokoh politik,Kader sekaligus mantan calon legislatif (caleg) provinsi partai UMMAT Gowa peraih suara terbanyak di dapil gowa – Takalar 2024-2029 Andi Dzilfauz SH sangat mengapresiasi Juga mendukung jika Dra.Kamsina MM (mantan sekda Gowa) maju calon wakil bupati Gowa,Pasangan tepat nya yang pas mendampingi Calon bupati Gowa Ir.H.Darmawansyah Muin yang menjabat (Wakil ketua anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan saat ini).

“Gowa akan maju jika Kamsina maju calon wakil bupati, karena punya konsep untuk rakyat membangun desa , mensejahterakan rakyat,punya visi dan misi untuk Gowa yang lebih baik ,mendampingi Calon bupati H.Darmawansyah Muin,”ungkap Andi Dzilfauz melalui jaringan telepon seluler nya pada hari Selasa 21 Mei 2024 yang sedang Berada di Pulau Jawa tepatnya di Bogor.

Lanjut Andi Dzilfauz master politik S2 itu blak belakang mengatakan bahwa untuk menjadi calon bupati dan calon wakil bupati harus jelas visi,misi dengan gizi untuk rakyat Gowa,kita memilih figur calon wakil bupati Dra.Kamsina pilihan tepat yang punya loyalitas, bukan orang yang kikir,punya pengalaman pemerintahan,tau kerja, minimal pernah jadi lurah camat atau kepala Dinas.

Sosok Dra.Kamsina tidak diragukan kinerjanya maju calon wakil bupati Gowa Periode 2024-2029,dan insya Allah menjadi wakil bupati Gowa,karena pernah menjadi Sekda Gowa.

” karena kalau mantan anggota DPRD calon bupati nya Gowa dan wakilnya juga mantan anggota DPRD apa mauna bikin, kalau wakil bupati Gowa bukan orang Pemerintahan mau bikin apa,kita maunya Gowa tambah maju,bukan tambah mundur,” ungkap Andi Dzilfauz SH,alumni S2 bidang pemerintahan dan politik yang juga pengacara dan advokat itu.

Reporter. Muhammad NurNas islam
Tim liputan.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top