IMG-20210520-WA0040.jpg

Lurah Pangkabinanga-giat turbo

Salah seorang Kepala Kelurahan yang terbidik kamera Jurnalis Oneline ichwal, “sampah bertumpuk dan berserakan,” di wilayah kerjanya berkomentar, menanggapi dan menjelaskan duduk masalah sesungguhnya terkait penanganan sampah yang giat turun langsung ke bawah (turbah).
Lurah Pangkabinanga, H.Syachril, SE, M Si mengatakan, penanganan dan mengatasi sampah sesunggujnya tak ada pengabaian terlebih pembiaran kecuali volume sampah dan sarana fasilitas pengangkutannya yang mungkin terbatas.
Bagaimana tidak ungkapnya, tiga viar yang standbay dan beroperasi dalam ketiga lingkungannya membawa-mengantar ke kontener hingga penuh, bahkan tumpah, bisa berhamburan ujarnya sembari menunjuk sarana viar dan kontener.
Masalahnya timpal salah seorang warganya, jadual yang tepat dan cepat mengambil kontener di lokasi penempatan dan tidak membiarkan berlarut hingga tumpah dan berserakan.
Artinya lanjut Dia, Dinas Lingkungan Hidup Gowa peka dan cekatan via ilmu feeling-prediksi timing pengangkutan sampah.
Kadis Lingkungan Hidup Gowa dan Kabid Persampahan yang berusaha di temui hari ini, Kamis(20/5) sekitar jam 11.30, tak berhasil.
Salah seorang Stafnya menyebutkan, lagi keluar memantau dinamika Persampahan,(BB*)

(Visited 33 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top