Wujud Kepedulian, Kapolsek Bontonompo Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit

IMG-20230329-WA0032-scaled.jpg

GOWA]BenuaSulSel.Com- Bukan kali ini saja Bentuk kepedulian yang diperlihatkan oleh Kapolsek termuda dijajaran Polre Gowa itu, terhadap anggota dan keluarga anggotanya yang sedang sakit. Rabu. 29/3/2023.

Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H menjenguk anak dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalaserena Polsek Bontonompo Bripka Kadir yang saat ini di rawat di Rumah Sakit pasca mengalami lakalantas, (27/03/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut hal ini, merupakan salah satu wujud sosial kepada anggota maupun keluarga anggota kami, dan sekaligus menjalin silaturahmi”, ucapnya.

Lanjutnya, saya bersama anggota keluarga besar Polsek Bontonompo mendoakan agar cepat sembuh dan dapat beraktfitas kembali.” imbuhnya.

“Kami melakukan hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian atas kedekatan anggota maupun keluarga dari anggota dengan pimpinan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.” terangnya.

Dirinya juga memberikan motifasi kepada anggota, keluarga anggota apabila ada yang sakit agar diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali.

Sementara itu, Bripka Kadir menuturkan ucapan terima kasih kepada Kapolsek yang telah meluangkan waktunya menjenguk anaknya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek atas waktunya menjenguk anak kami. Kami mohon doa dari Kapolsek bersama anggota agar cepat diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali dalam menjalankan tugas seperti biasanya,” ucap Bripka Kadir.(RB#)

Laporan.(Edi Hamzah)

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top