Tim Safari Ramadhan Pemda Takalar Di Mesjid Nurussalam Bontoparang, Jadikan Perekat Hubungan Masayarakat

TAKALAR-Benuasulsel.com-Dalam rangkaian Safari Ramadhan Sekretaris Daerah Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP bersama Rombongan Melaksanakan kegiatannya di Desa Bontoparang, Kec. Mangarabombang, sekaligus melaksanakan sholat tarawih bersama di Masjid. selasa, 4/4/2023.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan, Hadir dalam rombongan Ismail Tompo, Asisten 3, kepala dinas kependudukan dan capil, kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga, kepala Bagian umum Setda Takalar, Sub pelayanan dasar bagian Kesra, dan mewakili masyarakat Mangarabombang dihadiri Kapolsek Mangarabombang, Pemerintah kecamatan Mangarabombang dan Jamaah Masjid Nurussalam desa Bontoparang.

Dalam kegiatan Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari ramadhan yang digelar jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar,Dengan rutin digelarnya safari ramadhan para Pejabat Pemda Takalar bisa beribadah sekaligus bertatap muka dengan masyarakat di Kecamatan.

Sekretaris Daerah Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP Dalam safari ramadhan kali ini, menyerahkan bantuan kitab suci al Qur’an dan dana pembangunan masjid Nurussalam sebesar Rp 50 Juta. “Semoga bantuan ini bisa berguna untuk banyak orang dan bermanfaat,” harapnya

Pada kesempatan itu, sesudah shalat isya Sekretaris Daerah Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP menyampaikan kepada Jamaah mesjid Bahwa kita sebagai umat Nabi MUHAMMAD SAW., Wajib menjalankan amalan dalam bulan suci Ramadhan bulan penuh berkah ini, kemudian kegiatan di lanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.

Setelah melaksanakan sholat Tarawih Kapolsek Marbo H. Sarro mewakili Masyarakat Bontoparang dan selaku Pengurus Mesjid Menyampaikan “Alhamdulillah malam ini Kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar hadir disini, semoga ini dapat memberikan semangat buat kita semua untuk menjalankan tugas masing-masing,”

Lanjut menambahkan,serta Terima kasih kepada sekda Takalar atas pemberian Al Qur’an buat Mesjid Nurussalam dalam Bulan Suci Ramadhan ini, diberikan buat ananda yang ada di desa Bontoparang sebagai Hal yang terbaik dari semua pendidikan di dunia ini.”ungkap H. Sarro

Dalama kegiatan Camat Mangarabombang Sudirman, S.Sos kepada media mengatakan, mewakili masyarakat Bontoparang dia mengucapkan terima kasih kepada Sekda Takalar yang telah bersedia bersilaturahmi dengan masyarakat.”kuncinya.(AYB#)

(Visited 47 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top