SMAN 1 Simpang Rimba Gelar Karya P5 Kearifan Lokal “Gasing”

Screenshot_20231118_184558.jpg

BANGKA SELATAN-Benuasulsel.com-SMA Negeri 1 Simpang Rimba yang beralamat di Jalan Batin Tikal Kecamatan Simpang Rimba Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan menggelar Karya Projek Penguatan Profil Pancasila Dengan Tema Kearifan Lokal,untuk Perlombaan Permainan Gasing Antar Kelas X pada, Rabu 15 November 2023 .

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Simpang Rimba Yudi Sapriyanto S. Pd,wakil bidang kurikulum Muh Tayyib Farkani S. Pd.Si,wakil bidang ke siswaan Anasir S. Pd,guru-guru dan semua peserta didik kelas X sebagai supporter.

kegiatan ini dilaksanakan pukul 07.30 WIB sampai dengan jam 11.30 WIB dan dibuka resmi oleh kepala sekolah SMAN 1 Simpang Rimba Yudi Sapriyanto S. Pd dalam sambutan nya ia menyampaikan .”Anak-anak yang saya banggakan, kita harus selalu mengembangkan dan melestarikan permainan tradisional gasing.Karena bapak harapkan dari sekolah kita ada seorang anak yang bisa membawa keluar permainan gasing hingga manca negara. Dari ini kalian bisa berprestasi dan memperkenalkan permainan tradisional dari Indonesia ini.” ucap Yudi.

Susi anggota DPRD juga menyampaikan sambutan nya” Saya tidak menyangka ternyata anak anak dari SMA Negeri 1 Simpang Rimba yang selalu semangat dan ceria.Ternyata anak anak disini sangat sehat dan kuat. Semoga kalian semua selalu menjaga kesehatan dan semangat.”ucapnya.

Perlombaan acara ini sangat meriah, siswa siswi yang sangat bersemangat untuk menjadi supporter di acara, para guru pun ikut serta dan bersemangat di acara tersebut. Perlombaan ini dilakukan cukup lama. Di acara puncaknya akan diberikan hadiah kepada para pemenang dalam perlombaan ini. Yang diberikan langsung oleh Pak Yudi kepada pemenang sehingga acara ini dapat berjalan lancar .

Penulis: Fitri Smansa Simba.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top