Sinergitas, Bhabinkamtibmas & Babinsa di Gowa Temui Siswa-siswi SMKT Somba Opu, Ini Yang Disampaikan

IMG-20230328-WA0021.jpg

GOWA]BenuaSulSel.Com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka M.Arafah bersama Babinsa Pandang-Pandang Peltu Sirajaddin kunjungi SMKT Somba Opu, (27/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga menemui sekaligus berbincang-bincang dengan para guru SMKT Somba Opu.

Dalam pertemuan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka & Kel. Pandang-Pandang Bripka M.Arafah menyampaikan materi agama Islam dan Babinsa Pandang-Pandang Peltu Sirajaddin menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan serta kenakalan remaja dihadapan para siswa dan siswi SMKT Somba Opu.

“Semoga materi yang kami berikan dapat bermanfaat kepada siswa-siswi di SMKT Somba Opu,” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka M.Arafah.

Dirinya juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak kepada siswa-siswi tersebut untuk selalu bersama-sama menjahui pergaulan bebas, kenakalan remaja lainnya dan kegiatan yang melanggar hukum.

“Dengan pembekalan ini, kami mengajak kepada adik adik agar belajar yang baik dan raihlah cita-cita kalian. Jauhilah pergaulan pergaulan bebas, kenakalan remaja yang dapat merugikan diri kalian serta diri orang lain,” tutupnya.

Laporan.(Edi Hamzah)

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top