“SIJAGO MERAH KEMBALI BERAKSI DUA BUAH RUMAH LUDES TERBAKAR”

IMG-20210806-WA0087.jpg

Takalar (Benuasulsel.com)
Sijago merah kembali beraksi di Kampung Parang Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan.Galesong Utara Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Kebakaran terjadi pada hari kamis, malam jum’at sekira pukul 20.00 Wita dan Kebakaran di duga korsleting listrik hubungan arus pendek, Dua rumah hangus terbakar yakni rumahnya Dg Lallo dan rumahnya Dg Singara. Kerugian ditaksir Rp 200 juta.

Dg Lallo di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena sebagian badannya kena api. Warga yang ada di lokasi kebakaran bersyukur dan berterima kasih kepada petugas Damkar, Imbuhnya.


Seandainya petugas Damkar tidak cepat datang mungkin banyak rumah yang terbakar, katanya.
Di sela sela kesibukan, Yusran petugas Damkar Takalar mengatakan kepada wartawan media ini, begitu saya mendapat informasi ada kebakaran di kampung Parang Kelurahan Bonto Lebang Kec.Galesong Utara Takalar. Saya dan teman teman langsung bergerak menuju titik lokasi kebakaran. Alhamdulillah kebakaran yang terjadi saya dan teman teman dan menggunakan 4 Unit Mobil Damkar Takalar berhasil kami jinakkan api yang berkobar. Tuturnya. Laporan Bakri Tiro.(Edtr budiman)

(Visited 93 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top