Seorang Pemuda Di Makassar Tewas, Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal

1612758320582.jpg

MAKASSAR (benuasulse.com) Seorang Pemuda berinisial RA (27) meregang nyawa diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK). Sekelompok orang tak dikenal secara tiba tiba muncul dan langsung menyerang korban hingga korban jatuh tersungkur bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Usai kejadian itu korban ditinggalkan oleh para pelaku dalam keadaan tergelelak bersimbah darah. Masyarakat yang melihat korban berusaha menolong dan membawa ke Puskesmas Kassi Kassi Jl. Tamalate 1 kel. Bonto Makkio kec. Rappocini Makassar yang kebetulan tidak jauh jari tempat kejadian perkara (TKP). Minggu (07/02/2021).

Dalam keterangan seorang saksi D (23) menerangkan bahwa dalam kejadian itu “tiba-tiba sekelompok pemuda yang berjumlah belasan orang dengan mengenderai sepeda motor tiba tiba muncul dan langsung menyerang korban dengan melepaskan busur kearah korban hingga beberapa mata busur tertancap ditubuh korban” tuturnya.

Lanjutnya, setelah melakukan penyerangan para pelaku langsung melarikan diri, melihat situasi sudah aman saksi bersama beberapa orang warga menolong korban dengan membawanya ke puskesmas Kassi-kassi untuk mendapatkan perawatan medis yang k3betulan tidak jauh dari TKP, namun korban dirujuk ke RS Grestelina Jl.Hertasning untuk penanganan medis lebih lanjut, berselang beberapa menit setelah dilakukan tindakan medis korban menghembuskan napasnya yang terakhir.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini Polrestabes Makassar IPTU NURJAHYANA,SH, membenarkan kejadian adanya korban akibat penyerangan sekelompok orang tak dikenal tersebut. Salah seorang warganya yang terkena anak panah saat diserang sekelompok anak muda hingga menyebabkan nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Rappocini dan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus penganiayaan tersebut hingga menyebabkan hilangnya nyawa orang lain.(MDTB)*

(Visited 124 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top