Pj Bupati Takalar Bersama Dengan Ketua TP PKK Kab. Takalar Hadir Dan Ikuti Gerak Jalan Santai Menyambut Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kab.Takalar Tahun 2024

IMG-20240427-WA0080-scaled.jpg

Takalar.Benuasulsel.com
Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, turut hadir dan mengikuti acara Gerak Jalan Santai menyambut Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Takalar tahun 2024. Acara ini berlangsung di Lapangan Makkatang Kr.Sibali Kabupaten Takalar.

Dalam sambutanya Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta gerak jalan santai atas antusiasme yang mereka tunjukkan dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

“saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam gerak jalan santai ini untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Takalar tahun 2024. Semoga pendidikan di Kabupaten Takalar selalu sukses,” ucap Pj Bupati Takalar.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Takalar juga menyampaikan harapannya agar Hari Pendidikan Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun depan dapat diadakan di Takalar. Beliau menegaskan bahwa antusiasme yang tinggi dari masyarakat dan para guru di Kabupaten Takalar terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah menjadi alasan kuat untuk menjadikan Takalar sebagai tuan rumah acara penting tersebut.

“Dengan melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dan para guru di Kabupaten Takalar terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah, saya berharap Hari Pendidikan Nasional tingkat Provinsi dapat diadakan di Kabupaten Takalar,” ujar Pj Bupati Takalar.

Kehadiran Pj Bupati Takalar dan Ketua TP PKK Kabupaten Takalar dalam acara Gerak Jalan Santai ini menjadi simbol semangat dan dukungan mereka terhadap kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Takalar.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, Ketua DPRD Kabupaten Takalar, perwakilan Forkopimda Kabupaten Takalar, pengurus TP PKK Kabupaten Takalar serta seluruh guru Se Kabupaten Takalar,

Editor Abdulyanas

(Visited 3 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top