*Pemuda Pelopor asal Lutra Pimpin Diskusi Bertemakan Lingkungan di Kabupaten Luwu*

Screenshot_20240609_184559.jpg

LUWU-Benuasulsel.com-Pemuda Pelopor Tingkat Nasional asal Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Ryan Adam, dipercaya memimpin jalannya diskusi bertemakan linkungan di kabupaten Luwu. Ryan Adam adalah Pemuda Pelopor Tingkat Nasional utusan Provinsi Sulawesi Selatan yang bergerak di Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata.

Diskusi bertemakan lingkungan hidup ini digelar oleh Lembaga Konservasi Mangrove Indonesia (LKMI), Rabu, 5 Juni 2024, di Pelabuhan Tadette, Desa Senga, Kabupaten Luwu. Sekaligus juga sebagai rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

“Dalam kegiatan ini, saya dipercaya untuk memimpin jalannya diskusi antara pimpinan Lembaga Lestari Alam, PT. Masmindo Dwi Area, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu serta ratusan kolaborator yang hadir,” tulis Ryan Adam dalam akun facebook pribadinya.

Atas kesempatan yang diberikan itu, Ryan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggaran atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin jalannya diskusi tersebut. “Terima kasih kepada LKMI yang menyelenggarakan kegiatan ini sebagai agenda besar dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2024,” tulis Ryan.

Ia juga mengungkapkan bahwa setelah diskusi lingkungan hidup, dilanjutkan dengan penanaman 10.001 bibit mangrove. “Semoga agenda positif ini bisa terus berkelanjutan demi terciptanya ekosistem lingkungan yang seimbang,” harap alumnus Universitas Cokroaminoto ini. (LHr#)

Editor: A. Wahyu Hidayat

(Visited 6 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top