*Meriahkan Event Pesona Luwu Utara, Kadis Perhubungan Luwu: Rongkong Menyimpan Banyak Keindahan, Kami Puas!*

Screenshot_20240424_163900.jpg

LUWU UTARA-Benuasulsel.com-Komunitas Passapeda Kabupaten Luwu yang juga ikut memeriahkan event Pesona Luwu Utara Wonderful Rongkong pada 20-22 April 2024 lalu rupanya takjub dan terpesona dengan pemandangan alam, termasuk pelayanan warga Rongkong yang dinilai luar biasa.

Pimpinan Komunitas Passapeda Kabupaten Luwu, Supriadi, mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh warga setempat. Tak hanya itu, Kepala Dinas Perhubungan Luwu ini juga takjub dengan medan dan panorama alam Rongkong yang begitu menantang dan memesona.

“Kami, komunitas Passapeda dari bebagai daerah di provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Luwu, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia, teristimewa kepada masyarakat Rongkong yang begitu ramah, serta pelayanan yang begitu luar biasa,” kata Kadis Supriadi.

Supriadi yang juga ikut menjadi peserta olahraga sepeda gunung (mountain bike) dalam kegiatan Wonderful Rongkong mengaku terkesan dan takjub dengan kondisi medan Rongkong yang begitu menantang. Pria asal Mandar ini mengatakan, Rongkong menyimpan banyak keindahan.

“Kami melalui bukit yang sangat indah, dan lereng gunung yang masih original, alam yang sejuk, dan rerumputan yang hijau, dan semua itu masih terjaga dengan baik. Intinya, kami puas menjajal medan dengan bersepeda bersama peserta lain dari berbagaia daerah di Sulsel,” pujinya.

“Sekali lagi, terima kasih kami sampaikan kepada pemerintah setempat, dan seluruh masyarakat Rongkong atas pelayanannya yang begitu luar biasa. Masyarakat dan panitia juga menyiapkan kami tempat untuk menginap. Rongkong menyimpan banyak keindahan,” tandas Supriadi.

Sekadar diketahui, pada event Pesona Luwu Utara bertajuk Wonderful Rongkong, panitia kegiatan menyelenggarakan berbagai kegiatan sport tourism, yaitu Festival Paralayang dan Mountain Bike (sepeda gunung) yang diikuti oleh para peserta dari berbagai daerah di Indonesia. (LHr#)

(Visited 6 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top