Jelang Ramadhan, Kapolres Gowa Gelar Rapat Bersama PJU

Gowa]BenuaSulSelCom. Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H, S.I.K, M.M., M.I.K didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M menggelar rapat bersama para PJU Polres Gowa dalam rangka antispasi gangguan kamtibmas dan membahas program-program kedepannya.

Kegiatan rapat tersebut digelar dengan suasana yang sederhana di salah satu warkop dekat Polres Gowa, Senin (13/03/2023) membahas mengenai beragam tema terutama tentang antisipasi Polres Gowa terhadap gangguan kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menyampaikan beberapa point penekanan kepada PJU Polres Gowa dan jajaran.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh PJU dan jajaran untuk meminimalisir terkait gangguan kamtibmas menjelang dan saat Bulan Ramadhan, pada bulan suci Ramadhan agar aktif melaksanakan pengamanan di masjid-masjid, dan melaksanakan patroli pada daerah rawan aksi kriminalitas, ” kata Reonald.

Selain itu, dirinya juga membahas beberapa program yang telah direncanakan kedepannya untuk mewujudkan Polres Gowa yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Laporan.(Edi Hamzah)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top