Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Gowa Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Warga Penderita Lumpuh Layu

IMG-20210629-WA0109.jpg

Gowa (benuasulsel.com) Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ibu NY. Uut Tri Goffarudin mengunjungi dua warga yang menderita lumpuh layu dan Tunanetra di Dusun Bontomanai, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong Kabupaten, Selasa (29/6).

Kedua warga yang menderita lumpuh layu tersebut anak berusia 14 tahun bernama Muhammad Rezky dan Muhajir berumur 30 tahun yang terlihat dari keluarga yang berkecukupan.

Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta rombongan tiba di kediaman Muhajir (30) yang disambut langsung oleh kedua orang tuanya yakni Tallasa Dg Nyala (52) dan ibunya Bia (43).

Dengan suasana haru, Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Gowa menghampiri Muhajir dan memberikan semangat kepada dirinya bersama kedua orang tuanya.

Setelah itu, AKBP Tri Goffarudin bersama sang istri Ibu Ny. Uut Tri Goffarudin menyerahkan tali asih kepada Muhajir bersama keluarga.

Selanjutnya, Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari kembali mengunjungi kediaman Muhammad Rezky (14).

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari juga memberikan semangat kepada kedua orang tua Muhammad Rezky yakni Baharuddin (48) dan Ibunya Kasmawati (30).

Sambil bercengkaraman Muhammad Rezky terlihat sangat senang saat dikunjungi oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa tersebut.

“Apa yang kami lakukan ini adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama dan, kegiatan ini kami lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, dimana Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, semoga keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk merawat anak-anak,” ucap Kapolres Gowa saat memberikan tali asih kepada kedua keluarga yang menderita lumpuh layu dan tunanetra tersebut.

Sementara itu, Baharudin dan Tallasa Dg Nyala menuturkan rasa terima kasih kepada jajaran Polres Gowa khususnya kepada bapak Kapolres Gowa dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa yang telah menyempatkan diri mengunjungi anak-anaknya yang tengah menderita lumpuh layu dan tunanetra.(Edtr budi)

(Visited 9 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top