DPC PKB Soppeng Pastikan di Barisan H. Azhar Arsyad di Muswil PKB Sulsel Mendatang.

IMG-20210101-WA0006.jpg

MAKASSAR (benuasulsel.com) Kamis, 31/12/2020. PKB Sulsel dalam waktu dekat Akan menyelenggarakan Muswil untuk menentukan ketua Dewan Pengurus Wilayah yang baru. Agenda istimewa PKB ditingkat provinsi ini dijadwalkan akan diselenggarakan disalah satu hotel berbintang dibilangan kota Makassar. Rencananya akan berlangsung 2 (dua) hari yakni dari tanggal 16 – 17 Januari mendatang.

Agenda hajatan istimewa PKB ditingkat wilayah tersebut untuk menentukan nahkoda Partai yang nantinya dapat membawa dan mengantar partai ke level perpolitikan Nasional periode 5 Tahun ke depan (2021-2026).

Andi Syamsurijal selaku ketua DPC Soppeng yang juga merupakan anggota DPRD Soppeng ini dengan terbuka memberikan dukungan penuh terhadap H. Azhar Arsyad untuk kembali menjabat ketua DPW PKB Sulsel pada periode kedua mendatang.

Menurutnya Hingga saat ini, PKB Sulsel belum memiliki kader seperti sosok figur yang memiliki kemampuan dan jiwa leadership sebagaimana H. Azhar Arsyad yang telah mengantar PKB Sulsel meraih prestasi yang cukup gemilang. Bagaimana tidak, melalui tangan dingin beliau telah menyumbangkan dan mengantar 2 anggota DPR RI ke Senayan yang sebelumya 0 ( nol) kursi DPRD provinsi Sulsel dari 3 kursi menjadi 8 kursi dan DPRD kab./kota dari 36 meningkat menjadi 51 itu prestasi yang luar biasa tutur Andi Syamsurijal.

Andi Syamsurijal juga menilai, sosok figur sepertu H. Azhar Arsyad itu sulit ditemukan, mengingat kemampuannya dalam merangkul dan mengayomi semua DPC PKB yang ada di Sulawesi selatan dengan keramahtamahan, kesabaran dan kesejukan. Pungkasnya.

Oleh sebab itu DPC PKB Soppeng sangat yakin bahwa H. Azhar Arsyad masih sangat pantas untuk tetap menahkodai DPW PKB Sulsel, dan in syaa Allah Kami siap mendukung penuh beliau tutup Andi Syamsurijal.(RSB)*

(Visited 66 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top