Plt Kadis Dukcapil Gowa: Pelayanan Warga Masyarakat Makin Mudah dan Cepat.

IMG-20220329-WA0066.jpg

GOWA||Benuasulsel.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) kab. Gowa kini di manegerial oleh Sekretaris, Edy Sucipto, MM selaku Pelaksana tugas (Plt) Kantor Dinas yang meramu dan mengemas data base dan identitas kependudukan warga yang menetap dan mutasi (pindah) dari dalam dan luar daerah kab. Gowa.

Plt Kadis Dukcapil kab. Gowa Edy Sucipto S.Pi., MM mengungkapkan mengurus administrasi terkait kependudukan sangat mudah dan cepat terangnya saat bincang-bincang bersama Jurnalis Senior Burhanuddin Nas Daeng bersama rekan di ruang kerjanya, Senin kemarin 28/3/2022

Perbincangan seputar atau ihwal administrasi dukcapil utamanya Akta Kematian, Akta Kelahiran, Kartu Tanda Penduduk(KTP) dan Kartu Keluarga(KK), semua itu sangat mudah dan cepat terbit dan tak butuh waktu lama, ujarnya.

Betapa tidak, data dan informasi via One line Disdukcapil yang dimiliki tinggal kode yang mudah diperoleh sehingga semua serba mudah, efisien dan efektif katanya.

Yang pasti tidak kata susah alias sulit dalam usaha pengurusan identitas warga masyarakat sepanjang memenuhi persyaratan atau mengikuti ketentuan tutur Plt Kadis Dukcapil yang energik dan komunikatif, semoga.
(BNB#)

laporan : Burnas-Omank

(Visited 76 times, 3 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top