Di Duga Persoalan Gadai Berujung Maut

Screenshot_20231020_231824.jpg

JENEPONTO-Benuasulsel.com-Lagi lagi pertikaian berujung maut terjadi di kab Jeneponto, pertikaian tersebut berakibat pembantaian sadis yang meregang nyawa. Kejadian tersebut pada hari ini Jum’at sekira pukul 18.00 WITA.

Insiden ini terjadi di rumah milik Trisno Karaeng Tompo yang beralamat di depan SMPN 1 Binamu yang berada tidak jauh dari kantor Bupati Jeneponto.

Kronologi kejadiannya bermula dari masalah titip gadai kendaraan motor. Ramli (Pelaku) menggadaikan motornya kepada Soni (Korban) senilai Rp.5 juta.
Belum jelas masalah sebenarnya antara kedua belah pihak namun terjadi adu mulut yang akhirnya berakhir pembantaian terhadap Soni.

Soni (korban) merupakan pendatang dari Banjarmasin yang kebetulan menumpang tinggal sementara di rumah Trisno Karaeng Tompo. Sementara Ramli Dg. Rani (pelaku) beralamat di Ujung Loe.

Soni (korban) meninggal di tempat kejadian perkara karena luka parah dan kehabisan darah akibat luka tebasan dan tusukan parang. Sementara Ramli (pelaku) telah digelandang ke Markas besar Polres Jeneponto untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(SB#)

Laporan: Syamsuddin DMIL

(Visited 140 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top