Dansatgas Yonif 122/TS Hadiri Peresmian Kantor Pemerintahan Dan Pembagian Rumah Adat di Kampung Mosso Jayapura*

IMG-20240512-WA0048.jpg

Jaypura]BemuaDulSel.Com. Dansatgas Yonif 122/ TS beserta personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS bersama Wali Kota Jayapura menghadiri peresmian kantor pemerintahan dan pembagian rumah adat di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Jayapura, Sabtu (11-05- 2024).

Dansatgas Yonif 122/TS letkol Inf Diki Apriyadi, S.Hub., Int. Bersama Frans Pekey selaku walikota Jayapura meresmikan kantor pemerintahan dan pembagian rumah adat kepada masyarakat Kampung Mosso, dalam acara tersebut mendapat sambutan meriah dan respon positif dari masyarakat adat dengan melihat antusias masyarakat mulai dari penandatanganan prasasti hingga pengguntingan pita.

Menurut Frans Pekey, peresmian kantor pemerintahan Kampung Mosso merupakan salah satu kebijakan pengalokasian anggaran untuk percepatan pembangunan, dimana pembangunan bukan saja terpusat di perkotaan saja namun harus merata hingga pelosok, dengan kerangka itulah kebijakan nasional oleh presiden dengan keluarnya undang undang desa yang didalamnya menyediakan alokasi dana desa atau kampung untuk pembangunan kampung, katanya.

Letkol Inf Diki Apriyadi, S.Hub., Int. Selaku Dansatgas Yonif 122/TS menyampaikan kami selaku satuan tugas pengamanan perbatasan di Wilayah Kota Jayapura sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan disampaikannya bahwa TNI bersama pemerintah akan selalu bekerja sama untuk percepatan pembangunan di wilayah kota Jayapura serta selalu mendukung seluruh kegiatan pemerintah untuk membantu masyarakat khususnya di Wilayah Jayapura. (Yonif 122/TS).

Tim Redaksi.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top