*BNBG Deli Serdang Gelar Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud, Tonjolkan Politik Santun*

Screenshot_20231029_225230.jpg

DELI SERDANG-Benuasulsel.com-Lima ratusan relawan yang tergabung dalam Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) Kabupaten Deli Serdang telah menyelenggarakan sebuah deklarasi dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden, Mahfud MD, untuk Pemilu 2024. Acara ini berlangsung di Lapangan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu, 29 Oktober 2023.

Selama acara tersebut, relawan BNBG Deli Serdang juga menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sembako, dan hiburan rakyat bagi relawan dan masyarakat yang hadir dalam deklarasi.

Ketua Panitia pelaksana, Maulana Manihuruk, SE, menjelaskan bahwa mereka mendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024 karena keduanya selalu memihak kepada rakyat kecil, menjadi idola kaum muda, dan masyarakat umum.

Manihuruk menambahkan, selain kegiatan kesehatan dan kemanusiaan, tujuan dari deklarasi ini adalah untuk saling membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa.

Lebih lanjut, relawan BNBG Deli Serdang menekankan pentingnya politik yang santun, bebas dari ujaran kebencian, dan penyebaran informasi palsu. Mereka juga berkomitmen untuk mendukung Pancasila dan pilar kebangsaan serta mendorong pemimpin nasional yang mampu membawa NKRI menjadi negeri yang sejahtera.

Visi relawan BNBG adalah mengajak semua lapisan masyarakat di Nusantara agar lebih aktif dalam mendukung Pemilu 2024 dan mendorong Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024 hingga 2029.

“Telah tiba saatnya masyarakat menjadi lebih cerdas dalam memilih pemimpin.”

Setelah deklarasi, semangat gerakan relawan BNBG Deli Serdang untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud akan terus berlanjut, dengan fokus mengajak generasi milenial dan generasi Z untuk aktif terlibat dalam proses politik. *(Rizky Zulianda)*

(Visited 10 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top