Pengurus Alumni SMPN 5 Makassar Angkatan 87 Gelar Raker

IMG-20220401-WA0015.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com. Pasca pelantikan dan pengukuhan pengurus beberapa waktu lalu, alumni SMPN 5 Makassar angkatan 87 (Smeplim 87) langsung melakukan rapat kerja yang bertempat di café PSM. Rabu, 30/3/2022.

Dalam rapat kerja ini dihadiri oleh para pengurus terutama para ketua departemen yang membidangi beberapa kegiatan. Pada kegiatan rapat kerja kali ini dibahas beberapa agenda dan issue–issue penting yang menjadi program kerja bagi kepentingan internal alumni Smeplim angkatan 87 maupun bagi kepentingan yang berhubungan dengan KBA SMPN 5 dan masyarakat.

Sebagaimana disampaikan oleh ketua harian Smeplim angkatan 87 Yusran Yahya bahwa rapat kerja kali ini sangat penting dan menjadi kebutuhan organisasi untuk menentukan agenda kegiatan bagi pengurus Smeplim angkatan 87 yang nantinya memberikan manfaat baik bagi kepentingan internal alumni Smeplim angkatan 87 maupun bagi kepentingan yg berhubungan dengan KBA SMPN 5 dan masyarakat secara eksternal ujar Yusran.

Salah satu agenda penting yang dibahas dalam rapat kerja adalah S.O.P yang menjadi kesepakatan Bersama untuk menjadi dasar dalam mendapatkan manfaat dari kegiatan organisasi Smeplim angkatan 87. Selain itu dibahas juga matrik program kerja dari setiap departemen yang akan dilaksanakan dalam kegiatan-kegiatan organisasi nantinya.

Seluruh peserta raker berharap bahwa setiap program kerja dari pengurus alumni Smeplim angkatan 87 akan memberikan manfaat sebesar besarnya bagi seluruh alumni Smeplim 87, sebagaimana penyampaian ketua angkatan Smeplim 87 Agung wahyudi bahwa program kerja diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi seluruh alumni SMPN 5 Makassar.

Diakhir sesi raker dilakukan penanda tangan MoU antara pengurus alumni Smeplim angkatan 87 dalam hal ini diwakili oleh ketua Harian dengan owner café PSM untuk pemanfaatan café PSM sebagai sekretariat pengurus Smeplim angkatan 87. (SB#)

Penulis : Naidhin
Editor. : Syarifuddin

(Visited 96 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top