*Wahyuni Hamarong; Terima Kasih, Sudah Menitip Anak-anaknya Sekolah di TK Al Hidayah Masamba*

Screenshot_20240615_185331.jpg

LUTRA-Benuasulsel.com-Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Al-Hidayah, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Wahyuni Hamarong, A.Ma., M.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa atas kepercayaannya menyekolahkan anak-anaknya di TK Al-Hidayah.

Ucapan terima kasih tersebut ia sampaikan di hadapan para orang tua siswa pada acara Pentas Akhirussanah dan Pelepasan 27 Peserta Didik TK Al-Hidayah, Masamba, Tahun Ajaran 2023-2024, Sabtu (15/6/2024), di Bukit Wisata TirosoE, Kecamatan Baebunta.

“Saya bersama rekan-rekan guru sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang telah menitipkan anak-anaknya bersekolah di TK Al Hidayah,” kata Wahyuni. Ia menyebut acara Pentas Akhirussanah dan Pelepasan Peserta Didik ini merupakan momen spesial.

“Hari ini merupakan momen yang sangat spesial bagi kita semua karena beberapa di antara siswa kami akan melanjutkan pendidikannya di jenjang selanjutnya,” kata Wahyuni. Selain itu, Wahyuni juga menyampaikan permohonan maaf atas proses pembelajaran selama ini.

“Sebagai kepala sekolah, saya bersama rekan-rekan guru juga menyampaikan permohonan maaf, karena kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran tentu tidak semuanya berjalan dengan sempurna,” jelas anak dari mendiang Hamarong Anas ini.

“Tentu banyak kekurangan selama proses pembelajaran. Ibarat kata pepatah, tak ada gading yang tak retak,” ucapnya menambahkan. Ia juga menitip pesan agar alumni TK Al-Hidayah yang hari ini dilepas ke jenjang pendidikan selanjutnya untuk tetap belajar tanpa henti.

“Saya menitip pesan kepada anak-anakku semua jika nanti melanjutkan pendidikan, jangan lupa untuk tetap belajar dan kami harap anak-anakku semua bisa menjadi anak-anak yang mandiri, sehat dan tetap ceria di mana pun nanti kita akan bersekolah,” pungkasnya.

Pada kegiatan Pentas Akhirussanah dan Pelepasan Peserta Didik TK Al-Hidayah Masamba ini juga dirangkaikan dengan kegiatan rekreasi bagi para siswa dan siswi di kolam renang Bukit TirosoE. Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Yayasan Al-Hidayah, Drs. H.M. Tahir, M.M. (LHr#)

(Visited 11 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top