Support Buat UPTD SDN No.112 INPRES BONTO MANAI dalam Penggalang PPDB adalah Cermin Edukasi

IMG-20240709-WA0039.jpg

Takalar]BenuaSulsel.com – Usai berhasil menjaring 48 peserta didik baru melalui Penerimaan Peserta Didik Baru sekolah Dasar (PPDB) 2024, UPT SDN NO. 112 INPRES BONTOMANAI, tepatnya Senin, (08/07/24) kembali melanjutkan rangkaian kegiatan PPDB yakni dengan mengundang para calon wali murid peserta didik baru, pihak pengelola sekolah bersilaturahmi memaparkan visi misi tentang pembinaan siswa siswi hal tersebut adalah wujud apresiasi demi memajukan pendidikan pada tingkat Sekolah Dasar, sebanyak 36 orang calon orang tua siswa hadir dalam acara ini .

Acara yang diawali dengan sambutan hangat dari Kepala Sekolah, Sahabuddin S.pd. Gr., yang memaparkan sejumlah informasi penting mengenai Visi dan Misi UPT SDN NO. 112 INPRES BONTOMANAI yang tujuannya demi dan untuk menciptakan anak didik sebagai generasi berkualitas, cerdas dan berakhlak, pencerahan tentang pentingnya pendidikan nasional yang di sampaikan Sahabuddin S.pd. Gr selaku Kepala Sekolah, di sambut baik dan gembira oleh para undangan dari calon orang tua murid yang hadir dalam acara ini.

Bukan itu saja, pemahaman yang matang sebagai Kepsek, Sahabuddin S.pd. Gr menjelaskan tentang tujuan pendidikan di tingkat sekolah Dasar, yakni kepada para peserta yang hadir dalam acara ini, Sahabuddin memberikan gambaran tentang kegiatan dan program belajar mengajar unggulan yang akan dijalankan di lingkungan sekolah,” mewujudkan siswa siswi berprestasi tentunya sangat didukung dengan program belajar mengajar unggulan,” tegasnya.

Hal juga disampaikan Hj. Saidar, S. Pd selaku guru pada UPTD SDN No.112 INPRES BONTO MANAI, menyampaikan target pencapaian dari proses pembinaan dan pembelajaran disekolah bahwa semata-mata mengajar dikelas akan tetapi sebagai pendidik & pembina,

” kita mengajarkan siswa tentang pentingnya berprilaku akhlaqul karimah sehingga nantinya akan sukses menjadi generasi cerdas dan beriman harapan orang tua, keluarga, dan masyarakat,” terangnya.

Ditempat yang sama, Makmur Dg sijaya sekretaris DPD Lembaga INVESTIGASI Negara Republik Indonesia, yang hadir dalam acara ini yang sebagai salah satu calon orang tua siswa, mengemukakan, bahwa semua rangkaian PPBD yang digiatkan Pihak pengelolah UPTD SDN No.112 INPRES BONTO MANAI, patut kita support seperti pertemuan yang mengundang kita para calon orang tua siswa adalah demi kebaikan kita semua, dan untuk keberhasilan anak-anak kita dikemudian hari,

“Sukses buat jajaran UPTD SDN No.112 INPRES BONTO MANAI yang senantiasa mencerminkan wujud edukasi demi menciptakan generasi berkualitas dan berprestasi sejalan tujuan Pendidikan Nasional, yakni Mencerdaskan kehidupan Bangsa,” kunci Sekjen DPD LIN Kabupaten Takalar.(MS-ZL).

Tim Redaksi.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top