Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri dan Wabup Bukber dan Sholat Tarawih Berjamaah di Masjid Perbatasan*

IMG-20220427-WA0005.jpg

Kalbar)BenuaSulSelCom. Anggota Satgas Yonif 144/JY bersinergi melaksanakan buka puasa bersama polri dan Wakil bupati dilanjutkan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Mujahidin, sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.
Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (27/04/2022).

Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H dalam meningkatkan keimanan kepada Allah Swt, anggota Satgas Pamtas sektor timur laksanakan buka bersama Wakil bupati Kapuas Hulu Wahyu Hidayat S.T dan anggota Polsek puring kencana di masjid Al Mujahidin perbatasan.

“Dalam kegiatan pembinaan teritorial maupun keagamaan kita selalu bersinergi dengan instansi pemerintah sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan lancar dan baik”, ucapannya.

Dikatakannya Wahyu Hidayat S.T selaku wakil bupati”, kegiatan safari Ramadhan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt dimana bulan suci Ramadhan ini kita harus banyak berbuat baik dalam segala hal,dan memperat tali silaturahmi menciptakan keharmonisan umat beragama khusus nya umat muslim di Perbatasan”, ucapannya.

Kapten Inf Hasan Efendi selaku Dan SSK II,kami bersinergi dengan Polri dalam acara buka puasa bersama dilanjutkan sholat tarawih berjamaah dengan tujuan mempererat hubungan tali silaturahmi dan menciptakan kerukunan masyarakat khususnya yang beragama muslim”,selain itu juga kami berdoa bersama agar terhindar dari hal-hal negatif dalam menjalankan tugas di Perbatasan”, imbuhnya.

Ibadah merupakan bentuk pekerjaan yang bertujuan untuk mendapatkan Ridha Allah Swt,dan mendapatkan pahala, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).//benuasulsel.com/wp-admin/.(RB#).

Tim Redaksi

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top