Seorang IRT di Selayar, Diinformasikan Minggat dari Rumah Diduga Depresi

Screenshot_20240708_001600.jpg

SELAYAR-Benuasulsel.com-Seorang ibu rumah tangga bernama Andi Risna (37 thn) diinformasikan pergi meninggalkan rumah dan sudah lima lima malam tidak pernah kembali ke rumah.

Saat meninggalkan rumah, wanita yang akrab Rina itu, diketahui mengenakan baju berwarna hitam dan celana hitam garis kuning, bis putih.

Sebelum meninggalkan rumah, dia masih sempat bercanda dan melakukan live siaran langsung bersama kedua anaknya, Fadiah dan Risyah, ungkap suami Andi Risna alias Rina, saat dihubungi wartawan, Minggu, (7/7/2024) malam.

Syair mengaku, tidak memiliki permasalahan apapun dengan isterinya, sebelum kemudian, Andi Risna memutuskan untuk pergi meninggalkan rumahnya, di Jln. Raden Ajeng Kartini No. 28B, Benteng Selayar.

“Kondisi rumah tangga kami baik baik saja dan kami juga tidak pernah bertengkar sebelumnya”, akunya kepada wartawan.

Wanita berperawakan pendek, berkulit sawo matang, berambut lurus sebatas punggung itu, disebut suaminya, memiliki riwayat broken home hingga sesekali mengalami depresi.

Suaminya sangat berharap agar Risna mau pulang ke rumah, sebab anak bungsunya, sudah beberapa hari mogok makan dan acap kali menanyakan kapan mamanya akan kembali ke rumah.
Dalam sehari, dia cuma makan sehari kalaupun dipaksa, dia langsung muntah, tuturnya.

Sementara itu, anak tertuanya yang selama ini dikenal malas bangung dan paling sulit dibangungkan pada pagi hari,
akhir akhir ini, kerap bangun subuh, duduk seorang diri dan menangis di belakang pintu meratapi kepergian ibunya yang entah pergi ke mana.

Bingungnya lagi kata Syair, karena besok, (Senin, 8/7/2024) pagi, anaknya sudah harus kembali masuk sekolah, sementara ibunya, tak kunjung kembali ke rumah.

Ponselnya juga sudah beberapa kali dihubungi, namun tidak aktif, itu yang membuat saya bingung, karena kita tidak tahu ke mana dia pergi dan mau mencari ke mana lagi.

Saya sudah mencoba mendatangi dan mencari ke rumah kerabat serta keluarga dekat, tapi hasilnya nihil, terangnya sedih.

Dia terakhir terlihat di sekitar Pasar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bonehalang hari, Jum’at, (5/7/2024) sore, urainya lagi.

Kendati kepergian isterinya sudah melewati batas waktu 1×24 jam. Akan tetapi, Syakir mengaku, belum melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

“Saya tunggu sampai besok, kalau dia tidak kembali ke rumah, baru saya akan melapor ke polisi”, tandasnya.(AFSB#)

Jurnalis:A.Fadly Syarif

(Visited 5 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top