Seniman Musik Asal Takalar Kota Makassar jadi Korban Pemukulan Orang Tak Dikenal (Otk)

IMG-20210524-WA0012.jpg

Makassar (benuasulsel,com) Seorang Seniman mengendarai sepeda motor di jalan poros Jeneponto sebut saja namanya Fatir Dg Gassing yang biasa dijuluki Tarzan (39), menjadi korban pemukulan oleh kelompok orang tak dikenal (OTK) /. Insiden pemukulan itu terjadi
.sulsel.
Di jalan Kampung Taba kelurahan halang Beru kecamatan Binamu Kabupaten jeneponto Sulawesi selatan, Senin 24 Mei 2021 dini hari sekitar pukul 11.45 WIB.

“Saat dikonfirmasi pihak korban oleh awak media, Ia menjelaskan bahwa dalam perjalanan tiba-tiba ada yang mengikuti dua sepeda motor, yang satunya berboncengang dan satunya sendiri menyerempet saya dan disuruh berhenti lalu tiba-tiba langsung memukul” Ujarnya.

Saksi menambahkan, korban saat ini mengalami luka lebam mengeluarkan darah di bagian pipi sebelah kanan. Adapun barang-barang milik korban tidak sempat diambil oleh para pelaku diantaranya, satu buah dompet beserta isinya, serta satu unit handphone dan satu unit motor merek Vega warna hitam.Tutur Saksi.

Saat Ini korban sudah melaporkan ke pihak kepolisan polsek Jeneponto, sementara para pelaku sudah diketahui edentitasnya, lanjut saksi mengatakan agar semua seniman dapat lebih berhati hati jika pulang malam hari usai manggung, Keluhnya.
( IkHsan Dg Tika*B)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top