Reses Temu Konsituen Masa Persidangan II Tahun 2022/2023 Dr. H. Hengky Yasin S.Sos., MM

IMG-20230226-WA0047.jpg

TAKALAR||Benuasulsel.com-Bertempat di Rumah warga an. Syahrul Majid Dg. Tobo Dr. H. Hengky Yasin S.Sos.,MM Anggota DPRD Prov. Sul-sel Menggelar Reses masa persidangan II tahun 2022/2023, Minggu(26/2) yang di hadiri ratusan warga Desa Lengkese
Dan ini adalah reses yang ke- 7.

Antusias masyarakat dalam menghadiri acara reses sangat luar biasa dimana masyarakat sampai tumpah ke ruas jalan.

Dalam kesempatan ini H.Hengky Yasin anggota DPRD provinsi Sulawaeei-Selatan.mengatakan bahwa salah satu acara reses yang paling ramai adalah disini dan saya berterimakasih banyak kepada masyarakat Lengkese atas kehadirannya.

” Tujuan reses ini untuk menyapa konstituen kembali dan menerima apa yang menjadi keluhannya. Reses itu juga hanya 3 kali satu tahun ini bahan bagi anggota depan untuk di jadikan usulan.” Ujar H Hengky Yasin.

H.Hengky Yasin berharap pada acara reses hari ini agar masyarakat memberi masukan yang dan ada beberapa cara kita lakukan dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Lanjut Anggota DPRD Provinsi bahwa saya tidak melupakan masyarakat Mangarabombang karena pada pemilihan 2019 banyak suara saya sehingga saya terpilih maka wajib saya juga memperhatikan masyarakat Mangarabombang.

Makanya ada beberapa kegiatan yang kami telah berikan seperti jalan Tani,jalan nelayan dan kelompok usaha bersama banyak yang sudah mendapatkan.

” Berbicara calon bupati saya serahkan masyarakat dan kalau masyarakat Takalar yang menyatakan saya layak untuk jadi bupati maka saya lebih berpeluang untuk jadi bupati” tambahnya

Acara reses dilanjutkan dengan. Tanya jawab dengan masyarakat Desa Lengkese sekaligus penyampaian beberapa kebutuhan yang sifatnya umum.(AYB#)

Laporan: Abdul Yanas
Editor : Rustan Salam

(Visited 48 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top