Komnas Waspan RI Sulsel Gelar Bakti Sosial Sunnatan massal

IMG_20221228_103017.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com-Cuaca ekstrem yang melanda seluruh wilayah khususnya Sulawesi Selatan beberapa hari terakhir mengakibatkan terjadinya berbagai masalah ditengah-tengah masyarakat, seperti Banjir, tanah longsor, Pohon tumbang, rumah yang diterjang angin dan berbagai persoalan lain.

Hal ini juga yang mengakibatkan tertundanya berbagai aktivitas keseharian di berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta.

Namun hal tersebut tidak mengurungkan niat bagi sosok anggota DPRD kota Makassar satu ini, Beliau tetap dengan semangat atas nama wakil rakyat wajib dan harus turun ke tengah-tengah masyarakat untuk berbaur dan memberikan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Hamsah Hamid adalah anggota DPRD dari Partai PAN ini dengan ikhlas meluangkan waktu, pikiran demi kepentingan warganya. Hari ini beliau menjadi Fasilitator dalam kegiatan bakti sosial yang digelar Komisi Nasional Pengawas Aparatur Negara (Komnas Waspan) yang diketuai Dr Saffri Syamsuddin bekerjasama dinas kesehatan Pemkot Makassar yang dipimpin dr. Andi Renaldi melaksanakan Bakti Sosial yakni (Sunnatan Massal).

Kegiatan tersebut di gelar di kediaman bapak Hamzah Hamid di Jl. Borong Baru 1 RT 2 RW 7 Kel. Batua kec. Manggala. Kegiatan Sunnatan massal ini diikuti kurang lebih 60 orang anak dan semuanya berasal dari warga yang bermukim di wilayah kec. Manggala.

Hamzah Hamid berharap kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin yang insya Allah dapat dilaksanakan paling tidak setahun sekali ujarnya karena kegiatan sosial seperti ini secara langsung membantu para orang tua khususnya yang kurang mampu untuk mengikuti Sunnatan massal bagi anak-anak mereka.

Alhamdulillah kegiatan ini sementara berlangsung saat berita ini diterbitkan dengan harapan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa kendala sesuai ya g diharapkan tutup Hamsah Hamid.(RSB#)

Laporan : Nur Alam Rewa
Editor. : Rustan Salam

(Visited 59 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top