Ketua PB Kota Makassar Terpilih Sebagai Ketua PMI Kec. Makassar

IMG-20220923-WA0042.jpg

MAKASSAR||Benuasulsel.com–Ketua Perempuan Bangsa (PB) DPC PKB Makassar Dwiana Pamuji Astutik terpilih sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Makassar periode 2022-2024.

Ibu Dwiana Puji Astutik yang terpilih melalui hasil musyawarah besar (Mubes) PMI Kecamatan Makassar pada Kamis malam, 22 September 2022. Mubes ini digelar di Sekretariat PMI Kecamatan Makassar Jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan musyawarah tersebut dihadiri oleh pengurus lama dan pengurus baru, perwakilan sibat, dan unsur PMI Kota Makassar. Presidium Sidang Mubes PMI Kecamatan Kota Makassar Andi Makmur Burhanuddin mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua formatur terpilih.

Andi Makmur Burhanuddin yang lebih akrab di sapa bung Noval ini menyampaikan Kami berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini siap untuk mengemban amanah dengan baik dan menjalankan kegiatan kemanusiaan,” pungkasnya.

Kepada awak media Jumat, 23 September 2022 Noval menambahkan bahwa pada kegiatan Mubes PMI Kec. Makassar ini Turut hadir, Kepala Markas PMI Kota Makassar dan staf bidang keorganisasian PMI kota Makassar.(WHRB#)

(Visited 63 times, 1 visits today)
Muhammad Rustan Salam

Muhammad Rustan Salam

Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top