Kapolsek Somba Opu bersama TRIPIKA Turun Berikan Imabauan Ke Warga

IMG-20230311-WA0016.jpg

Gowa]BenuaSulSelCom. Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H sampaikan himbauan kepada Warga yang melakukan unjuk rasa dengan cara menutup Jalan di jl. Tun Abd. Radzak / jl. Mustafa Dg. Bunga ( Bundaran Romangpolong ) kel. Romang Polong kec. Somba Opu kab. Gowa (10/03/2023).

Jalan Mustafa Dg bunga depan Puskesmas Samata rusak parah, Warga melakukan protes kepada Pemerintah daerah dengan cara menutup Jalan sehingga memutus arus lalu lintas.

Penutupan Jalan tersebut di ikuti sekitar seratus Warga dari aliansi Pemuda dan masyarakat Romangpolong yang di pimpin oleh Ketua karang Taruna Romang Polong / Tokoh Pemuda Romang Polong.

Dalam orasinya, koordinator unjuk rasa menuntut kepada Pemerintah daerah agar
Jalan rusak tersebut untuk segera di lakukan perbaikan termasuk dengan Perbaikan Drainase, Kami ingin melakukan Dialog bersama dengan Pemerintah mengenai kejelasan kapan di mulainya perbaikan.

Kapolsek Somba Opu berpesan kepada seluruh Warga peserta unjuk rasa agar dalam menyampaikan aspirasinya tetap menjaga ketertiban dan jangan melakukan tindakan yang anarkis.

Beberapa Saat setelah Proses negosiasi hingga menemukan titik temu kesepakatan, akhirnya Warga membuka kembali akses Jalan Poros Mustafa Dg Bunga Dan kemudian Warga membubarkan diri dengan tertib dan akses jalan kembali di buka untuk masyarakat.

Laporan.(Edi Hamzah).

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top